Sabtu, 01 Februari 2014

Ulasan Tune Hotel Solo

Ulasan Tune Hotel Solo - Hotel yang masih tergolong baru di kota Solo ini mendapatkan apresiasi yang sangat banyak dari para tamu yang datang baik tamu domestik maupun tamu mancanegara. Tamu domestik yang datang dar berbagai penjuru nusantara dari Bandung, Jakarta, Surabaya dan lainnya. Tamu mancanegara dari Malaysia, Singapur, India dan berbagai negara yang tertarik bekunjung ke Solo. 
Berikut adalah rangkuman ulasan dari tamu yang pernah menginap di Tune Hotel Solo

Ulasan Tune Hotel Solo

Tune Hotel Solo menawarkan kenyamanan modern dalam jarak 10 menit berkendara dari Istana Mangkunegaran. Memiliki sebuah restoran, hotel ini menawarkan kamar-kamar bergaya minimalis dengan lantai kayu dan akses Wi-Fi gratis. Tempat parkir di hotel tersedia gratis.

Pasar Tradisional Klewer dan Keraton Kasunanan berjarak 20 menit berkendara dari Tune Hotel Solo, sementara Bandara Internasional Adi Sumarmo dapat dicapai dalam 25 menit berkendara.

Dapat diakses dengan lift, kamar-kamar yang terang dilengkapi dengan AC, TV kabel layar datar, dan meja. Semua kamar mandi dalamnya menyediakan pengering rambut, shower, dan perlengkapan mandi gratis.

Akomodasi bebas-rokok ini menyediakan meja depan 24 jam dengan fasilitas penitipan bagasi.

Di Kopi Tiam Oey, Anda dapat menikmati aneka hidangan Indonesia dan khas setempat.

Ulasan Tune Hotel Solo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ide Kreatif Dari Barang Bekaas