Selasa, 28 Januari 2014

Tune Hotel Solo Hotel Murah Fasilitas Lengkap


Merupakan salah satu hotel baru di area Solo. Tune Hotel Solo memiliki lokasi yang sangat strategis ditengah pusat kota solo. Terletak di jalan Supomo no. 49, merupakan lokasi yang sangat strategis hanya berjalan kaki sekitar 5 menit dari hotel menuju mall Solo Paragon dan tidak jauh dari lokasi ada stasiun kereta api dan dan terminal. Dan juga tidak terlalu jauh dari Jalan Slamet Riyadi yang merupakan jalan utama di Kota Solo.

Tune Hotel Solo Hotel Murah di Solo


Banyak Promo yang diberikan Tune Hotel, harga mulai 90ribu per malam ditunjang dengan fasilitas yang memadai, koneksi internet yang cepat, fasilitas kamar yang nyaman dan staff yang ramah.
tak perlu repot lagi untuk membeli kebutuhan yang mendadak, kini Alfamart hadir di area Tune Hotel Solo. Semakin lengkap menemani santai anda dengan hadirnya  Kopi Oey. Menikmati santai kota solo dengan secangkir kopi Oey.
Tune Hotel Solo merupakan salah satu Hotel Murah di Solo yang memiliki beragam fasilitas yang nyaman. Jadi bagi Anda yang ingin berkunjung ke Solo tidak ada salahnya menginap disini.

Tune Hotel Solo Hotel Murah Fasilitas Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ide Kreatif Dari Barang Bekaas